Analisis Kepuasan Layanan Manajemen

0 Comments

Kepuasan terhadap layanan manajemen pada Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Padang dilakukan secara berkala. Layanan manajemen pada Jurusan Akuntansi diberikan kepada Dosen, tenaga kependidikan dan juga mahasiswa. Evaluasi atas layanan yang diberikan manajemen didasarkan pada kebutuhan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik atas tata kelola yang dilaksanakan Jurusan Akuntansi.

Survei kepuasan layanan manajemen kepada mahasiswa meliputi 5 aspek yaitu: (1). Keramahan pelayanan, (2) Kecepatan Pelayanan, (3) Kejelasan dan kemudahan akses informasi, (4) Kemudahan dalam menyampaikan keluhan/aspirasi serta (5) Respon manajemen atas keluhan atau aspirasi.

Evaluasi kepuasan dosen terhadap layanan manajemen meliputi aspek pengambilan keputusan, perencanaan dan penganggaran, pembagian beban kerja, monitoring dan evaluasi kinerja, kepemimpinan, kejelasan dan kemudahan akses informasi, kemudakan menyampaikan keluhan/aspirasi serta respon manajemen terhadap aspirasi.

Evaluasi kepuasan tenaga kependidikan terhadap layanan manajemen juga dilakukan secara berkala. Kepuasan dievaluasi untuk aspek pengambilan keputusan, perencanaan dan penganggaran, pembagian beban kerja, monitoring dan evaluasi kinerja, kepemimpinan, kejelasa dan kemudahan akses informasi, kemudahan menyampaikan keluhan/aspirasi dan respon manajemen terhadap aspirasi.