Analisis Kepuasan terhadap Sarana dan Prasarana

0 Comments

Proses evaluasi mengenai kepuasan sivitas akademika mengenai layanan pengelolaan keuangan maupun sarana dan prasaran dilakukan melalui SPM PNP telah melakukan survey rutin setiap tahunnya. Hasil dari kuesioner tersebut dianalisis dan ditindak lanjuti guna meningkatkan kepuasan sivitas akademika. Kepuasan mengenai sarana dan prasarana adalah puas, beberapa pertanyaan yang mendapatkan hasil yang tidak puas terhadap fasilitas umum merupakan tempat ibadah dan area parkir. Hal ini diakibatkan karena adanya renovasi pada tempat ibadah yang masih berlangsung. Sedangkan area parkir tidak seiring dengan penambahan jumlah kendaraan. Hal ini dikarenakan adanya penambahan terhadap mahasiswa baru sehingga area parkir yang ada tidak mencukupi dengan kendaraaan yang ada. Hal ini menjadi perhatian bagi pihak Politeknik Negeri Padang untuk menambah area parkir. Pengguna merasa puas secara keseluruhan mengenai keadaan ruang kelas dan labor. Politeknik Negeri Padang selalu berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang telah dimiliki. Gedung yang ada di Jurusan Akuntansi nyaman digunakan karena fasilitas yang mencukupi.