Volume ini terdiri dari 11 artikel dengan 36 penulis dari 5 perguruan tinggi yaitu Universitas Terbuka, UIN Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Riau, STIMA IMMI Jakarta dan Politeknik Negeri Padang.

DOI: https://doi.org/10.30630/jabei.v3i1

Published: 2024-02-29

Kebijakan Dan Etika Dalam Penggunaan AI Pada Praktik Akuntansi

Hafizh Dzaky Hawari, Rizki Aryanto, Rifqi Muzakki

13-19

Analisis Minat Pengguna E-Money Pada Pelanggan Jagung F1 Gian

Sherin Eka Putri, Endrawati Endrawati, Fitra Oliyan

28-35

Analisis Peran Hallo Effect Terhadap Preferensi Masyarakat Memilih Belanja Online

Shifa Nirmala, Laras Pratiwi, Anisa Ratutria, Fitri Agistiani

36-45

Peran Eskalasi Komitmen Terhadap Perusahaan Tikar Mendong

rini indriani, Laras Pratiwi, Isny Deslyani, Nisrina Rihhadatul Aisy

71-81

Kemanfaatan Artificial Intelligence Bagi Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Riau

Zul Azmi, Olipian Resky Pernando, Yolanda Arsita Putri, Naiya Aulia Putri

92-99